Zulkifli: Yang Susah, Ikut Kami Mudah-mudahan Bahagia

Ketua MPR ZUlkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA/ Ridho Permana.

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, mengklaim telah cukup banyak sukarelawan yang berniat menyumbangkan suaranya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Salah satunya adalah relawan Rhoma Irama.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Saya kira relawan-relawan seperti di Jogja dan dimana-mana mau menyumbang. Bahkan banyak sekali sukarelawan yang menyumbang untuk kemenangan Sandi dan Prabowo nomor 02 untuk jadi presiden," katanya saat menghadiri deklarasi Rhoma For PAS di markas Soneta Record Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu 28 Oktober 2018.

Umumnya, lanjut Zulkifli, para relawan tersebut menginginkan harapan baru, perubahan Indonesia damai dan bahagia. "Ya seperti hari ini puncaknya di Soneta, bang Rhoma punya ormas kurang lebih 200 orang di kabupaten/kota yang mendeklarasikan jadi relawan Prabowo-Sandi," katanya.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Lebih lanjut, Zulkifli yang juga menjabat Ketua MPR itu mengatakan ketika dia berjalan ketiga provinsi sebagian besar masyarakat menginginkan perubahan. "Sebagian masyarakat mengatakan negeri kita sudah aman, makmur, senang kita hormati silahkan lanjutkan. Tapi sebagian besar masyarakat berpendapat negara kita resah, gaduh, saling menista, rusuh," tuturnya.

"Jadi yang senang silakan saja, yang susah, ikut kami. Mudah-mudahan nanti bahagia," timpalnya lagi.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

Sebagai informasi, relawan for PAS total berjumlah 25 juta jiwa. Angka tersebut cukup signifikan dalam sebuah kontestasi pemilu.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019