Fadli Zon Yakin Banyak Anak Milenial Pantas Jadi Menterinya Prabowo

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon mengatakan persoalan siapa yang akan menduduki posisi menteri akan dibicarakan dengan koalisi. Tapi ia yakin akan banyak sosok milenial yang menempati posisi tersebut.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

"Kalau menang tentu juga akan dibicarakan dengan koalisi. Tapi saya kira maksudnya itu banyak anak milenial yang pantas menduduki posisi-posisi penting. Mereka kan juga banyak doktor, profesor, masih muda," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 12 November 2018.

Ia menambahkan, di kalangan milenial banyak orang yang juga berprestasi dan punya kapasitas. Misalnya, ada juga mereka yang muda-muda punya posisi baik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Tapi saya kira kalau soal itu akan menjadi domain bersama lah dengan Pak Prabowo,” ucap dia. 

Meski begitu, ia menekankan agar saat ini bicara soal pemenangan pilpres lebih dulu. Ia pastikan tentu akan dipilih yang terbaik.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Saya kira bukan bicara orang per orang. Tapi bicara generasi, tentang cremè dela cremè. Orang-orang terbaik di generasi itu di berbagai bidang," kata Fadli. (ren)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan tidak ada pembahasan soal kursi menteri dalam pertemuan antara Surya Paloh dan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024