Sandiaga: Demokrat Support Penuh Setiap Kegiatan Kami

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Soliditas koalisi partai koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ditengarai goyah. Partai Demokrat, salah satu partai pengusung, disebut masih setengah hati mendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Tengara itu diperkuat dengan pernyataan kontroversial Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Ibas menyatakan, kader Demokrat bebas menentukan pilihan kandidat calon presiden dalam pemilu 2019.

Pernyataan Ibas mendapat respon dari Sandiaga Uno. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut dukungan Partai Demokrat tetap solid. Sebagai salah satu pengusung, kader partai berlambang Mercy itu masih sepenuhnya atau all out mendukung Prabowo-Sandi.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Kami terus berkomunikasi dengan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Dan saya rasa dukungan tetap all out, koalisi sangat solid," ujar Sandi di Palembang pada Selasa, 13 November 2018.

Menurut Sandi, Partai Demokrat selalu memberikan support dan membantu menyukseskan setiap kegiatan Prabowo-Sandi, terutama di daerah. Mengenai isu perpecahan, dia menolak berkomentar.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Demokrat selalu menopang dan memberikan support penuh pada setiap kegiatan kami. Untuk dinamika internal Demokrat saya tidak ingin berkomentar," kata Sandi. (mus)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024