JK: Suara Pak Jokowi Terus Positif

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah petinggi parpol pendukung Jokowi.
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah.

VIVA - Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin langsung pertemuan jajaran ketua umum dan petinggi partai politik pendukung Jokowi-Maruf Amin, Senin, 17 Desember 2018. JK menuturkan dalam rapat yang digelar pada malam ini membahas mengenai evaluasi pasangan Jokowi-Ma'ruf selama dua bulan terlahir.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Kemudian apa yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya. Kami optimis bahwa setelah melihat kampanye 2 bulan ini, optimis bahwa keterpilihan atau suara dari Pak Jokowi dan partai yang ada terus positif secara bertahap dengan baik," ujar JK di kediamannya Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tersebut mengakui memang masih ada daerah-daerah yang perlu adanya dukungan pada pesta demokrasi pemilihan umum tahun depan.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Ada daerah yang masih perlu kita tingkatkan secara bersama dengan prinsip bahwa kampanye yaang sehat, bersaing, mengemukakan tentang apa yang akan dilaksanakan pada masa mendatang," katanya.

JK juga menepis bahwa hasil survei elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf ini mengalami penurunan. Tapi dari hasil survei internal TKN ini hasilnya menunjukan calon petahana positif.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Banyak sekali survei-survei, tapi selama ini suevei satu sama lain kita simpulkan. Jadi hasil survei kita survei lagi, kita gabungkan lagi, hasilnya tetap positif," ujarnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024