Debat Perdana, Ketum PPP Mau Masyarakat Pilih Bukan Berdasarkan Hoax

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Para petinggi partai politik dan pejabat negara terlihat menghadiri debat pertama calon presiden dan wakil presiden Kamis, 17 Januari 2019 malam. 

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Salah satu yang hadir yaitu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy. Dalam debat malam ini, Rommy, sapaan akrabnya, berharap rakyat Indonesia mendapatkan visi-misi yang utuh dari kedua pasangan calon.

"Saya berharap rakyat Indonesia bisa mendapatkan visi-misi yang utuh dari dua pasang calon. Baik 01 atau 02, serta bisa membedakan mana yang mereka jadikan dasar landasan untuk memilih," kata Rommy di Bidakara.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Rommy menuturkan, setelah melihat pemaparan dari kedua pasangan calon, masyarakat yang belum menentukan pilihan hendaknya memilih berdasarkan pengetahuan, bukan informasi hoax.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia terutama yang belum menentukan sikap, ketika akan memilih dasarilah atas pengetahuan jangan inforrmasi hoax dan fitnah," ujarnya.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

Dia menambahkan, "Kami harap informasi utuh, ke depan bisa mendapatkan pencerahan kenapa memilih paslon 01 atau 02."

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022