Ketua Umum FPI Sampaikan Salam Rizieq untuk Prabowo

Ketua Umum FPI Sobri Lubis dalam deklarasi nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Sabtu, 26 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA – Ketua Umum Front Pembela Islam, Sobri Lubis, hadir dalam deklarasi nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Sabtu, 26 Januari 2019.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Dalam orasinya pada forum itu, Sobri menyampaikan salam dan sejumlah pesan dari imam besar FPI Rizieq Shihab, yang kini masih berada di Arab Saudi.

"Beliau sampaikan salam khusus untuk Pak Prabowo dan seluruh alumni universitas yang hadir dalam kegiatan ini. Beliau memuji betul acara ini, yang beliau katakan sebagai kebangkitan Indonesia," katanya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Dia juga mengungkapkan pandangan Rizieq tentang pemerintahan Presiden Joko Widodo selama empat tahun terakhir. Menurut dia, penegakan hukum dan keadilan sudah hilang dari Indonesia.

"Contohnya dalam kasus mantan gubernur DKI Jakarta, ini menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semuanya. Sampai harus menguras energi jutaan rakyat untuk meminta penegakan hukum. Artinya penegakan hukum di negara kita ini sudah tergadaikan," ujarnya.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Dia mengklaim, banyak kiai dan ulama di berbagai daerah yang semula apatis dan tidak peduli terhadap politik Tanah Air, kini mulai bertanya dan ingin ikut berpolitik untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga.

Sebagian di antara mereka, katanya, dahulu seolah tak peduli dengan pemilu, bahkan tak pernah memberikan hak suara mereka. Tetapi sekarang malah bersemangat ingin mencoblos untuk Prabowo dan Sandiaga. “Jadi ini ada kesadaran yang luar biasa," ujarnya.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024