Jelang Debat, Prabowo Temui Kwik Kian Gie dan Pelaku Pasar Modal

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Ridho Permana/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan capres cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terus melakukan sejumlah persiapan menjelang debat capres yang akan dilakukan pada 17 April 2019 mendatang.

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Terkait debat tersebut, kubu Prabowo-Sandi saat ini tengah mengumpulkan data dari para ahli.

"Pagi ini akan dapat materi debat dari Pak Kwik Kian Gie. Setelah itu teman-teman pelaku pasar modal siang dan beberapa kegiatan di DKI," kata Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

Jubir Jelaskan Maksud Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan

Menurut Sandi, Prabowo telah mengumpulkan dan menyiapkan data selama satu minggu terakhir. Selain mengumpulkan data, Prabowo juga akan melakukan simulasi debat. Namun, karena saat ini Prabowo sedang berada di Semarang, maka simulasi debat baru akan dilakukan setelah Prabowo kembali dari Semarang.

"Rencananya, Pak Prabowo akan melakukan pidato kebangsaan di Semarang. Kita menargetkan simulasi itu hari Kamis-Minggu. Dan, saya juga ada beberapa kegiatan menyapa masyarakat di wilayah Jatim, kita akan sisipkan program simulasi itu sebelum tanggal 17 nanti," ujar Sandi

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Sandi optimistis, debat kedua yang hanya diikuti capres nanti, akan berjalan lebih baik. Masyarakat akan dapat pemaparan secara jelas mengenai visi Indonesia Menang yang dicetuskan oleh Prabowo-Sandi.

"Kita yakin, debat kali ini akan bisa menjelaskan secara konkret dan real visi Indonesia Menang Prabowo-Sandi untuk swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air, dan lingkungan hidup dan juga visi pembangunan infrastruktur yang lebih berdampak pada rakyat. Itu tujuan kami," ujarnya. (asp)

Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Makanan gratis hingga susu gratis dibagi-bagikan di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, hari ini oleh sejumlah relawan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024