Erick Ingatkan Prabowo Fokus saat Debat: Jangan Lari ke Sana-Sini!

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir saat berkunjung ke redaksi VIVA di Jakarta, 24 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengingatkan calon presiden Prabowo Subianto agar berfokus pada topik utama saat debat sesi kedua 17 Februari 2019.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Kami mengharapkan berulang-ulang kepada paslon 02 debatnya fokus. Jangan lari ke sana-sini," kata Erick di Jakarta Selatan, Rabu, 13 Februari 2019.

Menurut Erick, masyarakat sudah menunggu pemaparan visi dan misi masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden. Dia mengkhawatirkan kubu Prabowo kurang siap karena alasan beberapa waktu lalu sempat ingin merevisi visi dan misi yang telah didaftarkan kepada KPU.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Mestinya, katanya, pasangan kandidat nomor 02 sudah cukup percaya diri dengan visi dan misi mereka. Namun pasangan calon Joko Widodo-Ma'ruf Amin tentu lebih siap lagi karena, terutama Jokowi, sudah terbukti kerja dan prestasinya.

Jokowi, dia mengklaim, sudah mempersiapkan tim untuk berdiskusi, terutama soal isu ekonomi yang berefek kepada banyak hal. "Saya rasa, sangat menarik, apalagi ini isu yang sedang ditunggu-tunggu," ujarnya.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024