Ditemani Iriana dan Moeldoko, Jokowi Tiba di Hotel Sultan

Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Usai Prabowo Subianto, giliran calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, tiba di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam, 17 Februari 2019. Jokowi tampak ditemani istrinya, Iriana.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 19.23 WIB. Selain Iriana, Jokowi tampak ditemani anggota dewan pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Pramono Anung dan Wakil Ketua TKN Moeldoko.

Mengenakan kemeja hitam, Jokowi tampak mengumbar senyum saat diburu awak media. Ia siap dengan debat kedua kali ini yang mengangkat isu infrastruktur, lingkungan hidup, energi, dan pangan.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Sebelum berangkat ke Istana, Jokowi ditemani keluarnya memberikan keterangan singkat kepada wartawan di Istana Negara.

Dalam debat kedua ini, hanya diikuti dua capres yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat mengenai energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat kali ini akan dipandu oleh duet moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. (ase)

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024