Lari Pagi di Bukittinggi, Sandiaga Diserbu Emak-emak

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Bukittinggi.
Sumber :
  • Andri Mardiansyah

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, selalu memulai hari dengan berlari dalam setiap kunjungannya ke daerah, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Rabu pagi, 6 Maret 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Mantan wakil gubernur DKI yang akrab dipanggil Sandi ini, berlari sambil menikmati keindahan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Sandi keliling kota wisata itu sejauh lima kilometer. Jalan naik turun dilalui Sandi, dengan santai sambil sesekali melayani sapaan warga dan ajakan berfoto bersama.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandi dan rombongan mengakhiri lari paginya di kawasan Jam Gadang, yang menjadi ikon Bukittinggi. Ribuan orang sudah menunggunya untuk senam bersama.

Begitu Sandi tiba, warga peserta senam langsung histeris, terutama emak-emak. Mereka merangsek untuk melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini. Butuh usaha keras bagi Sandi, untuk masuk ke areal senam. Dengan lagu goyang dua jari, akhirnya senam dimulai.  

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sandi selalu kagum dengan keindahan Kota Bukittinggi. Diapit dua gunung, Marapi dan Singgalang, membuat panorama alamnya indah. Begitu juga kulinernya, membuat siapa saja ingin kembali lagi ke Bukittinggi.

“Saya janji, bila Insya Allah terpilih, akan kembali ke Bukttinggi,”  katanya. (asp)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024