Petani Bawang yang Pernah Curhat Ditangkap, Sandiaga Terenyuh

Petani bawang asal Brebes Subhan ketika melapor ke Bareskrim Polri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA –  M. Subkhan, seorang pria yang pernah viral karena curhat kepada Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengenai harga bawang, kini ditahan polisi atas kasus penganiayaan. Pria yang pernah menjabat sebagai Komisioner KPUD Brebes ini terancam Pasal 351 KUHP ayat 1 dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Sukro.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Sandiaga turut menanggapi apa yang menimpa Subkhan. Terlepas dari kasus hukum dan tindakan pidana yang dialami, Sandi mengaku terenyuh karena salah satu pendukungnya harus berhadapan dengan hukum.

"Itu yang membuat saya terenyuh. Sedih saya. Terlepas dari masalah hukumnya seperti apa, satu per satu gugur pendukung kita karena terjerat masalah hukum," kata Sandiaga di Buaran Jakarta Timur. Rabu 20 Maret 2019

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Sandiaga mengatakan, dengan adanya kasus hukum yang menjerat Subkhan, diharapkan pendukung dan simpatisannya jangan berkecil hati. Sandiaga berharap seluruh warga fokus untuk berjuang agar di Tanah Air dapat terjadi perubahan.

Sandiaga menginginkan hukum yang adil tajam ke segala sisi. Bukan hukum yang tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Buat kami jangan sampai menyurutkan perjuangan dan semangat dari rekan-rekan di bawah untuk memperjuangkan kebaikan perubahan di negeri ini," ujarnya

Sebelumnya Subkhan dilaporkan ke Mapolres Brebes lantaran diduga melakukan penganiayaan. Subkhan diduga menganiaya seorang warga bernama Sukro (60) lantaran tak terima disebut pernah masuk rumah sakit jiwa. (ren)
 

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024