Jokowi Mengaku Difitnah Selama 4,5 Tahun, Fadli: Retorika Macam Apa

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Fadli Zon, angkat bicara mengenai pernyataan Presiden Joko Widodo soal tudingan fitnah.

President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

"Saya kira kita enggak pernah melakukan fitnah, enggak hoaks. Justru kami menjadi korban fitnah dan hoaks. Jadi saya enggak tahu itu retorika macam apa," ujar Fadli Zon di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, 24 Maret 2019.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga ini menambahkan, pernyataan Jokowi tidak mencerminkan sebuah kesejukan di tengah masyarakat. 

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

"Tapi retorika yang diungkapkan oleh seorang capres dan juga petahana menurut saya itu satu retorika yang tidak menyejukkan. Apalagi dengan kelihatan mimiknya, gesturnya kayak marah walaupun kelihatan lucu," kata dia.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menghadiri acara deklarasi Alumni Yogya Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Kotabaru, Kota Yogyakarta, Sabtu, 24 Maret 2019. 

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan di hadapan para alumni mengenai dirinya yang sudah difitnah selama 4,5 tahun. Selama itu, ia selalu diam. Bahkan ketika dijelek-jelekkan selalu diam.

"Direndahkan saya diam. Dihujat, dihina saya juga diam. Tetapi hari ini saya sampaikan di Jogja, saya akan lawan," ujar Jokowi. (ase)

Presiden Jokowi di Tambak Budi Daya Ikan Nila Karawang, Jawa Barat

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated the tilapia fish cultivation managed by the Ministry of Maritime Affairs and Fisheries (KKP) in Karawang, West Java, on

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024