Jelang Debat Keempat Capres, Sandi: Prabowo Menguasai Topik

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pendapatnya saat debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Calon wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno sudah memberikan masukan materi debat kepada, Prabowo Subianto untuk debat keempat Pilpres 2019. Debat ini akan digelar Sabtu, 30 Maret 2019.

Kritik Menohok Masinton soal Ide Presidential Club: Omon-omon Ketemu, Terus Ngapain?

Sandi yakin, Prabowo akan menguasai tema dalam debat yang menyinggung isu ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, hubungan internasional'

"Ya persiapan debat sekarang sudah mulai. Untuk debat minggu depan saya sudah memberikan masukan kepada Pak Prabowo karena topik-topiknya Pak Prabowo sangat mengusai mudah mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat," ujar Sandi saat kampanye di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakut, Senin, 25 Maret 2019.

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

Sandi menyebut dalam visi dan misi dari Indonesia Adil dan Makmur, sudah jelas Prabowo berpihak kepada masyarakat kecil.

"Visi indonesia menang adil makmur bersama Prabowo-Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari," ujarnya.

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Debat keempat akan dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta pada Sabtu, 30 Maret 2019. Dalam debat itu, capres petahana Jokowi akan head to head kembali dengan Prabowo tanpa didampingi cawapres.

Presiden Jokowi saat sematkan kenaikan pangkat istimewa ke Prabowo Subianto.

Prabowo Ingin Bikin Presidential Club, Politikus PDIP: Itu Cuma Gimmick-gimmick Aja Nanti

Usulan Presidential Club dinilai tak efektif jika dibentuk untuk menyelesaikan persoalan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024