Jelang Debat Keempat Capres, Sandi: Prabowo Menguasai Topik

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pendapatnya saat debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Calon wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno sudah memberikan masukan materi debat kepada, Prabowo Subianto untuk debat keempat Pilpres 2019. Debat ini akan digelar Sabtu, 30 Maret 2019.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Sandi yakin, Prabowo akan menguasai tema dalam debat yang menyinggung isu ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, hubungan internasional'

"Ya persiapan debat sekarang sudah mulai. Untuk debat minggu depan saya sudah memberikan masukan kepada Pak Prabowo karena topik-topiknya Pak Prabowo sangat mengusai mudah mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat," ujar Sandi saat kampanye di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakut, Senin, 25 Maret 2019.

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh

Sandi menyebut dalam visi dan misi dari Indonesia Adil dan Makmur, sudah jelas Prabowo berpihak kepada masyarakat kecil.

"Visi indonesia menang adil makmur bersama Prabowo-Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari," ujarnya.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Debat keempat akan dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta pada Sabtu, 30 Maret 2019. Dalam debat itu, capres petahana Jokowi akan head to head kembali dengan Prabowo tanpa didampingi cawapres.

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Wakil presiden (wapres) terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait manuver presiden terpilih Prabowo Subianto menemui sejumlah pimpinan partai politik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024