Kampanye di Indramayu, AHY Soroti Jalan Rusak

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bertemu kader Demokrat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu, 3 April 2019. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Indonesia Membangun Indramayu Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Pria yang akrab disapa AHY itu meminta seluruh kader partai agar terus berjuang memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019. Sisa hari sebelum pencoblosan harus dimanfaatkan secara maksimal untuk mendongkrak suara.

"Saya berharap para kader Demokrat di Indramayu terus menjaga semangat ini sampai waktunya hari pencoblosan nanti," kata AHY, Rabu siang.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Saat kunjungan ke daerah tersebut, putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sempat melalui jalan rusak sepanjang kurang lebih satu kilometer. Dia prihatin karena di wilayah tersebut pembangunan jalan seperti tidak dapat dirasakan.

Maka dari itu, AHY menjanjikan, apabila Demokrat banyak menyumbang wakil di parlemen, permasalahan jalan rusak tersebut dapat segera ditangani.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Tadi jalan rada goyang-goyang, maka dari itu pilih anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk memperjuangkan, agar jalan tadi semakin baik dan bisa dinikmati oleh kita semua," kata AHY.

AHY menambahkan, pada 17 April 2019, akan menjadi penentu bagi rakyat Indonesia. Kader Demokrat diharapkan dapat menyosialisasikan program-program Demokrat agar semakin banyak yang memilih.

"Oleh karena itu, pilih Partai Demokrat, karena Demokrat akan memperjuangkan rakyat, Demokrat ada untuk rakyat," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya