Unjuk Kekuatan di Tasikmalaya, Suharso Yakin PPP Lolos ke Parlemen

Kampanye Partai Persatuan Pembangunan.
Sumber :
  • Dok. PPP.

VIVA - Partai Persatuan Pembangunan unjuk kekuatan dengan menggelar kampanye akbar di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jumat, 12 April 2019. Puluhan ribu kader partai hadir memenuhi lapangan tersebut.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Dalam orasi politiknya, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, menyerukan kepada kader dan simpatisan partai agar selalu semangat untuk memenangkan PPP di pemilu mendatang yang tinggal beberapa hari. Setelah keliling ke berbagai daerah, Suharso melihat para kader PPP selalu militan.

Hal inilah yang membuatnya yakin, PPP akan memperoleh hasil yang baik di 17 April, minimal melampaui ambang batas parlemen.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

"Jangan lupa pada 17 April kita pilih partai berlambang Ka'bah. Di mana-mana kita ramaikan slogan 'Yuk coblos Kakbah' agar PPP menang di Pemilu," seru Suharso yang disambut meriah para kader yang hadir seperti dikutip dari keterangan resminya.

Sementara itu, terkait capres-cawapres, Suharso juga mengajak kader PPP untuk setia memilih pasangan calon nomor urut 01 di Pilpres yang digelar serentak pada 17 April.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

 "Semua caleg dan kader PPP, nomer 1, 2, 3, sampai nomor ke 12 adalah kader terbaik. Dan jangan lupa, presiden dan wakil presidennya adalah nomor 01 yaitu Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin," kata mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh para ulama dan tokoh masyarakat se-Tasikmalaya. Mereka berbaur dengan ribuan kader. (hty)

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022