Mencoblos di Bali, Menteri Koperasi Optimistis Jokowi Menang

Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, bersama istrinya mencoblos di TPS 17 di Jalan Veteran, Banjar Belaluan, Desa/Kelurahan Dangin Puri Kauh, Denpasar, Rabu, 17 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Pemungutan suara alias pencoblosan di Kota Denpasar, Bali, pada Rabu, 17 April 2019 masih berlangsung. Situasi terpantau lancar dan aman. Meski di beberapa tempat terlihat antrean, warga tetap tertib dan semangat datang ke TPS.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, menggunakan hak pilihnya atau mencoblos di TPS 17 di Jalan Veteran, Banjar Belaluan, Desa/Kelurahan Dangin Puri Kauh, Denpasar. 

Puspayoga datang sekitar pukul 09.25 WITA. Tak lama berselang, sang kakak yang juga anggota DPD RI, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi tiba di lokasi sekitar pukul 09.36 WITA. Antre sekitar 20 menit, keduanya dipanggil untuk mencoblos.

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

Ditemui usai menyalurkan hak suaranya, Puspayoga menegaskan jika pemilu merupakan rutinitas politik lima tahunan warga negara. "Jadi, mari kita jalankan sesuai prioritas itu. Harapan saya, apa pun yang sudah berjalan sebelumnya tinggal dijalankan saja. Hasilnya, kalah menang itu hal biasa. Masyarakat Indonesia seperti itu. Kita sudah terbiasa menghadapi pesta demokrasi," katanya.

Sebagai kader PDIP, Puspayoga berharap Joko Widodo memenangkan konstelatasi politik lima tahunan itu. "Kalau ditanya kapasitas saya sebagai kader PDI Perjuangan, pasti ingin Jokowi menang. Tapi saya tidak mau menyebut angka menang berapa persen. Secara ilmiah bisa dilihat berbasis survei saja. Lihat saja survei-survei yang sudah banyak dirilis sejumlah lembaga," ujarnya.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) Meresmikan Modeling Kawasan Budi Daya Ikan Nila

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak mau ambil pusing soal pigura foto dirinya yang kini tak lagi dipajang di Kantor PDIP Sumarera Utara (Sumut).

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024