Prabowo Disambut sebagai Pak Presiden

Calon Presiden Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya.

VIVA - Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali ke kediamannya di Jalan Kertanegara nomor 4.

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh

Pantauan VIVA di lokasi, begitu sampai di depan rumah Prabowo yang juga menjadi lokasi acara syukuran klaim kemenangan pilpres itu, kerumunan massa pun langsung merangsek ke arah mobil mantan Danjen Kopassus itu dan berusaha menyalaminya.

"Mari kita sambut bapak presiden kita, Prabowo Subianto. Takbir, takbir," ujar seorang pendukung melalui mikrofon di panggung, Jumat, 19 April 2019.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Prabowo yang keluar dari bagian sun roof di atap mobil pun berusaha meladeni ajakan untuk bersalaman dari para pendukungnya, yang saling berdesakan demi mengerumuni mobil yang ditumpanginya tersebut.

Hingga akhirnya mobil Prabowo beranjak masuk ke halaman rumahnya, teriakan takbir dari massa masih terus bergema mengiringi.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kemudian, acara di panggung yang berdiri tepat di depan rumah Prabowo itu pun kembali digelar. Lantunan doa dan shalawat tak hentinya diserukan oleh sejumlah perwakilan massa, yang membacakannya melalui pengeras suara dari atas panggung. (ren)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024