Tim Dokter Pantau Terus Kesehatan Sandiaga, Periksa Darah dan Urine

Tim dokter dilaporkan masih memantau kondisi kesehatan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno.
Sumber :
  • BPN Prabowo-Sandiaga

VIVA – Tim dokter dilaporkan masih memantau kondisi kesehatan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno sekalian memeriksa sampel darah dan urine pada Sabtu pagi, 20 Maret 2019.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sesuai keterangan tertulis Badan Penanggulangan Nasional, Sandiaga diperiksa langsung oleh Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi sang ibu Mien Uno, ayahnya Henk Uno, dan putranya Sulaiman

Pengambilan sampel darah dan urine berlangsung selama 30 menit sejak pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB. Sandi sempat bertanya kepada dokter yang memantau perkembangan kondisinya dan tim laboratorium RS Awal Bros. "Sudah boleh olah raga, belum?"

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Menurut anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden, dokter tidak menyarankan Sandiaga berolahraga karena kondisi sang calon wakil Prabowo itu belum memungkinkan.

"Tadi Pak Sandi juga masih ingin berolahraga tapi dokter tidak menyarankan, karena penyakit batuk muncul kembali," kata Yuga.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Berdasarkan pemeriksaan Dokter Kartariadi ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi, Sandiaga diketahui mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan. Dokter menyarankan Sandi untuk beristirahat total.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024