Real Count KPU 65 Persen, Jokowi Masih Unggul dari Prabowo

Real count KPU 4 Mei 2019.
Sumber :
  • KPU

VIVA – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia telah melakukan penghitungan suara pada Pemilu 2019, yang dilakukan sejak 17 April 2019 lalu. Hingga hari ini, Sabtu 4 Mei 2019, penghitungan suara sudah mencapai 65 persen.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Informasi yang dihimpun VIVA dari situs resmi KPU, khusus untuk penghitungan pemilihan presiden, pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin masih unggul dengan perolehan 56 persen. 

Sementara itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno 44 persen.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Penghitungan suara masih terus berlangsung. Dari data di situs KPU tersebut, pasangan Jokowi-Ma'ruf menang sementara di Provinsi Sumatera Utara, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku, Papua, Papua Barat, Kalimantan Utara dan Luar Negeri. Namun, hampir semua provinsi tersebut belum memasukkan suara hingga 100 persen.

Sementara itu, untuk Prabowo-Sandiaga menang sementara di provinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Banten, NTB, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Maluku Utara. (asp)

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh
Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan Temui Presiden Jokowi

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, datang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat, 26 April 2024. Menteri Luar Ne

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024