BPN Abaikan Hasil Lembaga Survei, Tim Hore Kubu Sebelah

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Sekjen Partai Berkarya yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, menyatakan kalau pihaknya tidak akan terpengaruh dengan hasil survei yang telah dirilis sejumlah lembaga survei jelang pemilihan umum.

The Economist Ralat Hasil Survei Elektabilitas Prabowo 50 Persen, Ini Alasannya

Menurut Priyo, hasil lembaga survei yang beberapa hari lalu dirilis oleh sejumlah lembaga survei ternama itu sarat dengan keberpihakan pasangan capres dan cawapres nomer urut 01 yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Terhadap beberapa survei yang diumumkan oleh beberapa pihak kemarin dan hari ini yang sempat tersiar di media massa, kami sama sekali tidak terpengaruh karena kami sudah memetakan sebagian lembaga survei. Terpetakan menjadi anggota tim hore kubu sebelah," kata Priyo Budi Santoso di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu 13 April 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Lebih jauh ia katakan, pihaknya juga telah melakukan survei internal yang hasilnya berbeda jauh dengan perolehan suara yang telah dirilis oleh sejumlah lembaga survei lainnya.

Mantan Sekjen Partai Golkar itu menegaskan, hasil survei internal justru telah menempatkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno unggul dari pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Jika takdir mengantarkan ini Prabowo-Sandi per hari ini sudah melampaui batas limit kemenangan sampai angka sekitar 58 dan/atau 62 persen," ujarnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024