Jerman Vs Australia

Menit 8, Podolski Bawa Jerman Unggul

Timnas Jerman
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Tim Jerman tampil dengan penuh percaya diri dalam laga perdananya saat menghadapi Australia di Grup D. Saat pertandingan baru berjalan delapan menit, Tim Panzer sudah unggul satu gol.

Bermain di Moses Mabhida Stadium, Minggu 13 Juni 2010, satu gol Jerman dilesakkan oleh Lukas Podolski lewat tendangan kerasnya. Gol terjadi setelah Podolski menerima umpan tarik dari penyerang  Thomas Müller.

Podolski yang berdiri bebas langsung melesakkan tendangannya dengan keras. Bola yang meluncur deras akhirnya tidak mampu ditangkap oleh kiper Australia, Mark Schwarzer. Dengan demikian, skor sementara, 1-0 untuk Jerman.

Susunan pemain

Jerman: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Arne Friedrich, Per Mertesacker, Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, Thomas Müller, Mesut Özil, Lukas Podolski, Miroslav Klose.

Australia: Mark Schwarzer, Luke Wilkshire, Craig Moore, Lucas Neill, Scott Chipperfield, Carl Valeri, Vincenzo Grella, Brett Emerton, Jason Culina, Richard Garcia, Tim Cahill.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Parto Patrio dikabarkan masuk rumah sakit beberapa hari yang lalu, dengan foto terbarunya yang terbaring di dalam ambulans menjadi perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024