Cedera, Ghana Krisis Pemain Hadapi Australia

Pelatih Timnas Ghana, Milovan Rajevac
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Tim kuat Afrika, Ghana tengah mengalami krisis pemain akibat cedera yang dialami sejumlah pemain andalannya. Sabtu, 19 Juni 2010 Ghana akan menghadapi Australia saat partai kedua di penyisihan Grup D, Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.

Cederanya para pemain utama Ghana ini menyebabkan keraguan apakah tim ini bisa bertahan melawan Australia.

Pelatih Ghana Milovan Rajevac memastikan, pemain utamanya Isaac Vorsah tidak diturunkan dalam latihan terakhir akibat cedera. Selain itu, kapten Ghana John Mensah juga masih belum 100 persen pulih dari cedera.

"Kita akan lihat nanti. Saya belum bisa memberikan jawaban sekarang," kata Rajevac seperti dikutip FIFA, Sabtu, 19 Juni 2010.

Rajevac memastikan susunan skuatnya akan diputuskan sebelum pertandingan dimulai. "Kita lihat apakah mereka bisa bermain atau tidak," katanya.

Ghana adalah satu-satunya tim dari Afrika yang memetik kemenangan selama Piala Dunia Afrika Selatan. Mereka mengalahkan Serbia 1-0 dalam pertandingan perdana. (sj)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024