Aljazair Sukses Bungkam Sesumbar Inggris

Pelatih Timnas Aljazair, Rabah Saadane
Sumber :
  • AP Photo/Martin Mejia

VIVAnews - Komentar pelatih Aljazair, Rabah Saadane yang merasa yakin skuatnya bisa merepotkan Inggris ternyata bukan isapan jempol. Permainan yang ditunjukkan The Desert Foxes -sebutan Aljazair telah membuat para pemain The Three Lions frustasi.

Sebelumnya, meski ditahan imbang 1-1 oleh Amerika Serikat dalam laga pertama Grup C di Piala Dunia, tapi skuat Inggris sesumbar merasa akan menang mudah saat melawan Aljazair. Namun kenyataan berkata lain, mereka ditahan 0-0 oleh tim berperingkat 30 di FIFA.

Sebelumnya defender Inggris, Michael Dawson yakin kemenangan pertama akan direbut saat menghadapi Aljazair. Keyakinan itu juga diungkapkan sejumlah pemain lainnya yakni Frank Lampard, Gerrard bahkan pelatih Inggris Fabio Capello.

Kegagalan Inggris memetik kemenangan ini, bisa membahayakan posisi Inggris untuk maju ke 16 besar.

Bagi Saadane, pendapat sejumlah pemain Inggris dan media yang menganggap Aljazair tim lemah terbantahkan. "Kami senang bisa membalikkan fakta dimana tim Inggris dan sejumlah media meremehkan tim kami beberapa hari terakhir ini," kata Saadane.

Saadane telah membuktikan bahwa timnya layak untuk maju ke 16 besar. "Kami buktikan tim yang layak. Kami bisa menahan Inggris tentunya menang melawan Amerika Serikat bukan sebuah kesulitan," katanya seperti dikutip Skysport, Sabtu, 19 Juli 2010. (sj)

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian
Ilustrasi mobil hybrid Toyota

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja memberikan sinyal terkait dengan kelanjutan pemberian insentif untuk mobil Hybrid. Di mana, proses masih dalam tahap pembahasan..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024