Prediksi De Rossi Soal Peluang Italia

Daniele De Rossi.
Sumber :
  • AP Photo/Roberto Candia

VIVAnews - Italia kembali menuai hasil imbang 1-1 saat bersua Selandia Baru di pertandingan kedua Grup F. Kapasitas sang juara bertahan di Piala Duni 2010 semakin dipertanyakan.

Sadar dalam kondisi kurang menguntungkan, Daniele De Rossi langsung mengingatkan rekan-rekannya. Gelandang AS Roma ini meminta semua skuat Azzurri segera menunjukkan karakter Italia yang sesungguhnya jika tak ingin gagal melaju ke 16 besar.

"Kami butuh segera memperbaiki kekurangan kami. Jika kami tidak melakukan maka tidak akan ada harapan melaju ke babak kedua," ujar De Rossi kepada Skysport.

De Rossi sendiri masih sangat yakin Italia akan mampu melaju ke babak knock-out meski bukan dengan status juara grup. Kemungkinan Italia akan menjadi runner-up mengingat Paraguay hanya akan melawan Selandia Baru di laga terakhir.

"Menjadi yang kedua di grup mungkin akan membuat kami bertemu Belanda di 16 besar. Bagaimanapun, sebelum melihat ke depan kami harus fokus di kualifikasi tahap grup," beber Rossi.

Italia kini baru mengoleksi dua poin, sama dengan pencapaian Selandia Baru. Italia kini tertinggal dua poin dari Paraguay yang memuncaki grup. Dengan sisa satu laga, Italia harus mencatat kemenangan lawan Slovakia di laga terakhir untuk lolos ke babak 16 besar.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama
Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024