Saran John Terry buat Capello

John Terry
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inggris dalam kondisi tertekan. Berada di peringkat ketiga Grup C, pasukan Fabio Capello tak punya pilihan selain mengalahkan Slovenia di partai terakhir.

Dalam dua pertandingan awal, The Three Lions seolah miskin kreativitas. Steven Gerrard dan Frank Lampard yang diharapkan bisa menciptakan serangan-serangan sporadis ke area pertahan lawan tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Prihatin dengan keadaan timnya, John Terry meminta Capello untuk melakukan perubahan. Menurut Terry, Joe Cole harus dimainkan sejak awal.

"Kita bisa lihat di Chelsea, Joe Cole mampu mengangkat permainan kami. Menurut saya, Joe dan Wayne Rooney adalah dua pemain yang bisa merusak pertahanan lawan," kata Terry.

Di lini tengah, Capello pada partai melawan Aljazair memilih Lampard, Gerrard, Lennon dan Barry di lini tengah. Joe Cole sama sekali belum pernah main di Afrika 2010. (Football Fan Cast)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024