Beberapa Pemain Prancis Tak Mau Bertanding

Pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech menunjukkan surat mogok latihan.
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Prancis akan memainkan laga pamungkas mereka di Grup A menghadapi Afrika Selatan. Pertandingan ini akan digelar di Free State Stadium, Selasa, 22 Juni 2010.

Setelah sempat mogok berlatih, kini beberapa pemain Prancis dikhawatirkan tak akan mau bertanding. Hal ini terjadi sebagai bentuk protes mereka soal pemecatan Nicolas Anelka dari skuad Les Bleus.

"Ada kemungkinan beberapa pemain tak mau bertanding melawan Afrika Selatan di Bloemfontein. Kami harus memperhitungkan hal ini saat saya menyusun nama-nama pemain bersama staf saya," kata Pelatih Prancis Raymond Domenech.

Kemungkinan nama pemain yang hilang dari daftar adalah Kapten Patrice Evra. Ia sudah tak hadir dalam jumpa pers sehari menjelang pertandingan yang bisanya dihadiri oleh pelatih dan kapten tim.

Saat ini Prancis ada di peringkat ketiga klasemen Grup A hanya dengan satu poin. Walau mereka bisa mengalahkan tuan rumah, Juara Dunia 1998 itu tetap akan tersingkir jika Meksiko dan Uruguay bermain imbang.

Namun Domenech tetap berharap bisa memenangi pertandingan melawan tuan rumah. Menurutnya, kehormatan Prancis saat ini sedang dipertaruhkan. (Super Sport)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024