Babak I, Brasil Kontra Portugal Masih Imbang

Nilmar
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Portugal dan Brasil masih bermain imbang 0-0 di 45 menit babak pertama. Jika Brasil sudah memastikan lolos, maka Portugal butuh hasil imbang untuk memastikan ke babak 16 besar.

Bertanding di Durban Stadium, Jumat 25 Juni 2010, kedua tim berduel demi status juara Grup F. Dua tim langsung memperagakan permainan terbuka.

Brasil membuka peluang di menit 6 lewat Daniel Alves. Sayang tendangan jarak jauh bek Barcelona ini masih jauh dari sasaran. Duel panas juga terlihat dari banyaknya kartu kuning.

Enam kartu kuning dikeluarkan wasit Benito Archundia asal Meksiko, masing-masing tiga buat Selecao- julukan Brasil. dan Seleccao-- julukan Portugal.

Portugal menciptakan peluang di menit 17 lewat Raul Meireles. Sayang sepakan jarak jauh Meireles juga gagal menjebol gawang Portugal yang dikawal Eduardo.

Peluang terbaik di babak pertama, diciptakan Brasil lewat gelandangnya Nilmar. Sayang bola sontekan Nilmar di menit 31 hanya mampu membentus mistar gawang Portugal. Hingga babak pertama usai skor kaca mata tak berubah.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental
Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024