Lawan Inggris, Jerman Diganggu Cedera Pemain

Cacau.
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Kabar buruk menimpa Jerman jelang duel vs Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2010, Minggu, 28 Juni 2010. Tim Panser terancam kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera.

Cacau merupakan salah seorang penyerang andalan Jerman. Pemain Stuttgart itu ikut menyumbang satu dari empat gol Jerman ke gawang Asutralia pada partai pembuka penyisihan Grup D beberapa waktu lalu.

Namun seperti dilansir tribalfootball.com, Cacau terancam tidak bisa memperkuat Jerman di babak 16 besar. Cedera otot perut yang diderita membuatnya butuh waktu untuk pemulihan.

"Cederan yang menimpanya bisa membuatnya (Cacau) tidak bisa tampil lawan Inggris," kata manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff. Menurut mantan pemain timnas Jerman itu, Cacau cedera saat mengikuti latihan baru-baru ini.

"Kami sedang berusaha untuk memulihkan kondisinya agar bisa tampil di laga selanjutnya. Kami yakin dia masih bisa pulih," kata Bierhoff.

Sementara itu, Bastian Schweinsteiger dan Jerome Boateng akan menjalani tes fisik saat fitnes Sabtu, 27 Juni 2010. Tes ini dilakukan untuk melihat kesiapan keduanya tampil lawan Inggris.

"Kami ingin melihat apakah cedera keduanya sudah kembali pulih untuk bisa kembali berlatih penuh bersama rekan-rekannya yang lain," tandas Bierhoff.

Ratusan Hektare Sawah di Bombana Sultra Gagal Panen akibat Banjir, Pemkab Minta Bantuan Pusat
DJKI menggelar kegiatan Intellectual Property (IP) Crime Forum

IP Crime Forum 2024: Tingkatkan Penegakan Hukum KI Melalui Sinergi

Upaya penegakan hukum kekayaan intelektual (KI) perlu terus ditingkatkan dan digaungkan agar tindak pelanggaran terhadap KI dapat semakin berkurang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024