Jerman Siap Adu Penalti Lawan Inggris

Penjaga Gawang Jerman, Manuel Neuer.
Sumber :
  • AP Photo/Ramon Espinosa

VIVAnews - Jerman akan bertemu Inggris di Free State Stadium pada 16 besar Piala Dunia, Minggu, 27 Juni 2010. Tim Panzer sudah siap jika laga nanti harus melewati adu tendangan penalti.

Hal ini dikatakan oleh Pelatih Kiper tim Jerman Andreas Kopke. Menurutnya Manuel Neuer akan siap menjawab tantangan itu jika memang harus terjadi. Namun sebenarnya, Kopke lebih senang kalau tak perlu ada adu tendangan 12 pas.

"Akan lebih baik jika tak perlu ada adu penalti. Namun kalu harus begitu kami pun sudah siap. Manuel akan mendapatkan informasi yang ia butuhkan. Tapi saya tidak akan membocorkan rahasia," kata Kopke.

Jerman pernah menang adu penalti melawan Inggris di semi final Piala Dunia 1990. Pada tahun 1996 di Piala Eropa, Jerman juga menang. Saat itu Kopke yang menjadi kiper dan berhasil menggagalkan tendangan Gareth Southgate. (Sportal)

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024