Pelatih Jerman pun Unggulkan Argentina

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Rasa rendah hati ditunjukkan pelatih Jerman Joachim Low jelang laga kontra Argentina di perempat final Piala Dunia pada 3 Juli 2010. Low mengakui kalau Tim Tango memiliki banyak keunggulan dan salah satu favorit juara.

"Argntina memiliki banyak keunggulan. Mungkin jadi favorit untuk gelar Piala Dunia," kata Low seperti dikutip The World Game, Kamis 1 Juli 2010.

"Mereka punya pertahanan kuat dan luar biasa saat menyerang. Bukan cuma dari sosok Lionel Messi," tambahnya.

Meski demikian, Low juga tidak menutup kubunya sudah mengantongi kelemahan tim Tango. Apa saja itu, masih belum mau disebutkan oleh mantan asisten Juergen Klinsmann itu. Dari semua data yang sudah dikumpulkan, Low yakin bisa memberi pertandingan menarik bagi para penonton.

"Saya juga menanti pertandingan yang sangat menyerang. Argentina adalah tipe tim yang bisa membuat Anda kerepotan," kata Low.

Baik Jerman ataupun Argentina juga mulai mempersiapkan diri untuk adu penalti. Siapa saja algojo Tango yang diwaspadai tim Panser juga masih diragukan oleh Loew.

"Anda akan terkejut berapa banyak algojo penalti yang mereka punya," jawab Low sebagai alasan.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024