Pelatih Ghana Pakai Pendekatan Santai

Pelatih Timnas Ghana, Milovan Rajevac
Sumber :
  • AP Photo

VIVanews - Pelatih Ghana, Milovan Rajevac yakin bisa menghadapi tekanan untuk membawa Ghana menjadi tim Afrika pertama menembus semifinal Piala Dunia.

Ghana akan melawan Uruguay di Soccer City Stadium, Johannesburg, Sabtu dini hari WIB, 3 Juli 2010, setelah menenggelamkan Amerika Serikat pada babak 16 besar.

"Kami tidak berpikir tentang tekanan. Kami akan membuktikan bahwa Ghana adalah tim yang tahu bagaimana berkompetisi. Kami akan coba bersantai. Karena kami sangat senang dengan situasi ini," kata Rajevac pada Chronicle
Live
.

Tampaknya, Rajevac ingin meredam ketegangan pasukannya. Ia juga ingin mengalihkan beban itu kepada Uruguay yang lebih diunggulkan.

"Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk melakukan yang terbaik dan membuat sejarah," lanjut Rajevac.

Ia juga menegaskan tidak akan mengubah gaya melawan Uruguay yang saat ini dalam kondisi terbaik. "Uruguay sangat mengesankan. Mereka tim Amerika Selatan dengan banyak pemain tersebar di liga terbaik di Eropa."

Laporan: Elando Saboe

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024