Spanyol Tak Pernah Remehkan Paraguay

Fernando Llorente gagal mencetak gol lewat tendangan penalti
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Striker tim nasional Spanyol Fernando Llorente menegaskan jika kubu tak pernah meremehkan Paraguay yang akan mereka hadapi di babak perempatfinal, Minggu 4 Juli 2010.

Striker Athletic Bilbao ini juga menambahkan jika Albirroja- julukan Paraguay sejajar dengan Uruguay dan Argentina yang pantas dihormati dan diwaspadai. Jika tak waspada, tentu La Furia Roja akan menemui petaka.

"Tidak ada yang mudah di tahap ini, mereka lolos dengan mengungguli Argentina dan Uruguay. Mereka sebuah tim yang tahu dengan baik cara bermain dan pemain-pemain mereka juga bermain di liga-liga terbaik Eropa," ujar Llorente seperti dilansir Goal.

"Kami harus menyiapkan pertandingan tanpa meremehkan lawan. Mereka bekerja keras dan punya pemain bagus. Tapi kami harus fokus dengan kami sendiri dan tidak merubah apa yang telah kami lakukan. Kami masih yakin dengan gaya kami," lanjutnya.

Llorente sendiri diturunkan pelatih Vicente del Bosque saat Spanyol menyingkirkan Portugal di babak 16 besar lalu. Jawara Eropa ini akan menghadapi Paraguay di Ellis Park Stadium pada Minggu 4 Juli 2010 mendatang.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini
Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan) Letjen TNI Richard Tampubolon.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Panglima Kogabwilhan III mengatakan tim gabungan TNI/Polri telah mengevakuasi jenazah korban penembakan OPM di Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, ke Timika, Kabupaten Mimika.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024