Paraguay Fokus Matikan Gerakan Xavi & Iniesta

Pelatih Timnas Paraguay, Gerardo Martino
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Paraguay terus melakukan pembenahan untuk persiapan menghadapi Spanyol di babak perempat final dini hari nanti di Ellis Park. La Albirroja akan fokus membenahi lini tengah untuk menyeimbangi tangguhnya La Furia Roja.

Jawara Eropa tahun 2008 itu biasanya mampu melakukan penguasan bola 65-70 persen setiap pertandingan. Karena itu, Paraguay akan fokus untuk menutup pergerakan Xavi dan Andres Iniesta untuk menghentikan serangan bola ke pertahanan Paraguay.

"Pertandingan nanti, tim ini tidak akan bermain di lini tengah, tapi lebih fokus untuk menjaga dan mematikan umpan Spanyol dari lini tengah," kata pelatih Paraguay Gerardo Martino.

"Ini juga tentang siapa yang mempunyai stamina dan memenangkan pertarungan serta mampu menciptakan peluang," jelasnya.

Namun, Martino menambahkan timnya tidak menutup kemungkinan untuk memperhatikan gerakan penyerang yang kini mencetak 4 gol, David Villa. Bagaimanapun, pemain yang baru bergabung dengan klub Barcelona itu sebelumnya menjadi penentu kemenangan Spanyol saat melawan Portugal di babak 16 besar.

"Dia memiliki kemampuan bagus dalam mencetak gol," ujarnya.

"Tapi kami akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Villa tidak akan mempunyai ruang untuk melakukan tembakan ke gawang," tegas Martino. (supersport)



Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024