Jerman & Argentina Turunkan Skuat Terbaiknya

Lukas Podolski melesakkan bola ke gawang Inggris
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jerman dan Argentina akan bertarung pada laga babak 8 besar Piala Dunia 2010, Sabtu, 3 Juli 2010. Bertanding di Green Point, Cape Town, kedua tim tidak melakukan perubahan terhadap komposisi pemainnya.

Dalam pertandingan ini, Argentina akan kembali turun dengan kekuatan yang sama saat mengalahkan Meksiko 3-1 di babak 16 besar lalu. Lionel Messi yang sebelumnya dikabarkan demam tetap tampil sebagai starter.

Langkah yang sama juga ditempuh oleh Jerman. Tim Panser juga tetap menurunkan pemain-pemain yang berhasil mengalahkan Inggris 4-1 di babak sebelumnya. Lucas Podolski yang sempat cedera tetap tampil sebagai starter. 

Jerman sendiri harus bermain dalam kepungan kartu kuning. Setidaknya enam pemainnya yang tampil sebagai starter sudah mengantongi satu kartu kuning. Mereka adalah Mesut Özil, Philipp Lahm, Sami Khedira, Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller, dan  Arne Friedrich.

Berikut susunan pemain kedua tim
Argentina: 22-Sergio Romero; 15-Nicolas Otamendi, 2-Martin Demichelis, 4-Nicolas Burdisso, 6-Gabriel Heinze, 14-Javier Mascherano, 20-Maxi Rodriguez, 7-Angel Di Maria, 10-Lionel Messi, 11-Carlos Tevez, 9-Gonzalo Higuain.

Jerman : 1-Manuel Neuer; 16-Philipp Lahm, 3-Arne Friedrich, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng, 13-Thomas Mueller, 6-Sami Khedira, 7-Bastian Schweinsteiger, 10-Lukas Podolski, 8-Mesut Ozil, 11-Miroslav Klose.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024