Loew: Pemain Jerman Lebih Muda dan Cepat

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Jerman sedang berada di puncak kepercayaan diri. Tim Panser bahkan digadang-gadang menjadi calon terkuat juara Piala Dunia 2010 usai menyingkirkan dua tim besar, Inggris dan Argentina.

Namun, bagi pelatih Jerman Joachim Loew apa yang dicapai oleh timnya saat ini belumlah pencapaian yang sebenarnya. Menurutnya, masih ada dua tangga yang harus dilalui untuk menjadi juara dunia.

Penting, Ini Letak Penempatan Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah dan Madinah

"Masih banyak yang harus kita lalui," kata Loew merendah. "Masih ada dua pertandingan yang tersisa. Kita harus memenangkan itu jika ingin memenangkan Piala Dunia."

Jerman di semi final pekan ini akan bertarung dengan salah satu favorit juara, Spanyol. Sedangkan dalam pertandingan lain, Belanda akan menghadapi Uruguay.

Loew menambahkan, ia tidak akan mengubah formasi tim. Ia menegaskan akan tetap mengandalkan pemain-pemain mudanya saat menghadapi juara Euro 2008, Spanyol. "Para pemain kami lebih muda dan lebih cepat," katanya. (fourfourtwo)

Ilustrasi Pemilu.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Elektabilitas Sespri Ibu Negara Iriana Sendi Fardiansyah diprediksi melejit sebagai bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024