FIFA Akan Beri Kompensasi Penonton Telat

Fans Jerman
Sumber :
  • wordpress.com

VIVAnews - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akan memberi kompensasi kepada penonton yang gagal menyaksikan semifinal Piala Dunia 2010 karena kemacetan di bandar udara Durban.

Akibat kemacetan itu ratusan fans yang sudah memegang tiket gagal menyaksikan laga Jerman kontra Spanyol, Rabu 7 Juli 2010. Seperti dilansir AP, Kamis 8 Juli 2010, tidak disebutkan apa jenis kompensasi yang akan diberikan.

Namun, FIFA akan mempelajari kasus kemacetan ini untuk mencegah berulangnya kejadian di masa datang. Kemacetan bandar udara ini berakar dari banyaknya jet pribadi yang mendarat di King Shaka Airport.

Petugas bandara terlihat kewalahan mengatasi lonjakan penerbangan hingga membuat ratusan penonton gagal sampai ke stadion tepat pada waktunya.

Bahkan, ada beberapa pesawat yang sudah mendarat harus kembali mengudara. Mereka diarahkan ke bandara Durban yang lama yakni Durban International Airport.

Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan
OTT KPK Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Jadi Tersangka TPPU

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK) sebagai tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024