Trofi World Cup Hampir Dicuri

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang penonton berusaha mencuri trofi World Cup beberapa saat sebelum laga final antara Spanyol kontra Belanda yang digelar di Soccer City, Johannesburg, Senin 12 Juni 2010.

Trofi emas ini memang diletakkan di sisi lapangan sebelum pertandingan final antara Spanyol dan Belanda dimulai, dini hari tadi. Seorang penonton tiba-tiba berlari ke pinggir lapangan dan mendekati trofi yang diletakkan di atas tempat khusus itu.

Seperti yang dilansir eurosport, pria nekat yang mengenakan topi berwarna merah dan kaos biru bertuliskan anti rasisme mencoba menyambar trofi itu.

Beruntung pihak kemanan bertindak cepat dengan menghentikan tindakan penonton ini yang hampir menyambar piala paling prestisius ini.

Namun hingga saat ini belum diketahui dengan jelas motif pria nekat ini. Pasalnya mencuri trofi ditengah kerumunan orang seperti itu tentu akan mustahil lolos.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024