Rival Bobby Nasution: Terus Kawal Surat Suara, Jangan Ada Kecurangan

Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi, bersama istrinya.
Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi, bersama istrinya.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi, meminta seluruh kader dan relawan AMAN (Akhyar Nasution-Salman Alfarisi) untuk dapat mengamankan suara di Pilkada Medan 2020. Ini bertujuan menghindari kecurangan yang terjadi.

Hal itu diungkapkan oleh Salman Alfrisi kepada wartawan usai menggunakan hak suara bersama istrinya, Mahmudah Pujihati, di TPS 47 di Komplek Johor Indah Pernah (JIP) 1, Keluruhan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu, 9 Desember 2020.

"Kepada para pendukung untuk terus mengawal suara. Jangan termakan oleh fitnah-fitnah yang digaungkan menjelang pemilihan sampai selesai pemilihan. Jangan ada intimidasi, tekanan, dan kecurangan. Mudah-mudahan lancar," kata Salman.

Baca juga: Survei: Bobby Menantu Jokowi Masih Hadapi Tantangan Berat di Medan

Salman maju bersama Akhyar Nasution sebagai calon Wali Kota Medan. Mereka didukung oleh PKS dan Demokrat. Mereka bertarung dengan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.

Dalam menggunakan hak suara, Salman kompak bersama istrinya mengenakan baju berwarna putih. Kader PKS itu optimis, AMAN mampu keluar sebagai pemenang dan memperoleh suara tertinggi mengalahkan menantu Presiden Jokowi itu.

"Kita harapkan seluruh masyarakat bisa jadi saksi. Jangan sampai juga meninggalkan TPS begitu saja tetapi semua memperhatikan penyelenggaraan ini supaya berjalan dengan adil, jujur, dan transparan," katanya.