Turun di Pilkada Depok, Giring Eks Nidji Yakin Pradi-Afifah Menang

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI, Giring Ghanesa
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sejumlah kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berjanji bakal tampil maksimal untuk memenangkan pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI, Giring Ghanesa, saat melakukan kampanye di Depok, Jawa Barat pada Kamis 12 November 2020. Sebagai salah satu partai pengusung, ia pun optimistis pasangan tersebut bakal meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

“Jangan kasih kendor,” ucapnya di hadapan kader dan simpatisan. Mantan vokalis Band Nidji itu yakin Pradi dan Afifah bisa bersinergi dengan kaum milenial untuk membangun Kota Depok.

Ketua PSI Gubeng Terekam CCTV Cabuli Gadis, Australia Desak Warganya Tinggalkan Israel

“Kami yakin, Pradi Afifah menang dalam Pilkada tahun ini. Dan ingat, ketika sudah dilantik, gandenglah anak-anak muda dalam menentukan sebuah gagasan untuk mengembangkan Kota Depok,” tuturnya

Sementara itu, Ketua DPW Propinsi Jawa Barat, Furqon mengatakan, momentum Pilkada ini dijadikan pembelajaran bagi kader-kader PSI untuk terus bergerak di tengah masyarakat.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

“Pilkada ini harus dijadikan momen untuk melipatgandakan suara, kader, bahkan anggota legislatif,” katanya

Tak hanya itu, Furqon juga berharap program dari kader PSI untuk masyarakat bisa terus meningkat. “Sehingga keberadaan PSI sangat berarti di tengah masyarakat,” ucapnya. (ren)

Baca juga: Sandiaga: Menangkan Pilkada di Sumbar demi Jaga Marwah Prabowo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya