Calon Gubernur Jambi Al Haris Punya Program Utama Bangun Stadion

Calon gubernur Jambi Al Haris
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Calon gubernur Jambi Al Haris dan wakilnya Abdullah Sani berjanji akan bangun stadion sepak bola bertaraf nasional. Dia mengklaim itu sebagai visi dan misi yang sangat mendasar untuk membangun Jambi agar lebih maju.

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

"Kita akan bertekad membangun stadion bertaraf nasional di provinsi Jambi," ujar Al Haris, yang diusung PAN, PKS, PKB, dan PKPI pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Dia juga menginginkan Jambi memiliki gedung khusus yang berfungsi sebagai pusat kegiatan dan kajian Islam alias Islamic Center. Jambi memang belum memiliki itu dan sudah seharusnya segera membangun.

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Baca: LIPI: Berkeras Diri Gelar Pilkada Bukan Sikap Pemerintahan Demokratis

Dia juga berjanji, jika terpilih sebagai gubernur, akan membangun Islamic Center dengan salah satu fiturnya dua ruang khusus kajian Alquran, masing-masing untuk lansia dan kalangan milenial atau remaja.

Pilkada Jambi tahun 2020, katanya, sangat penting untuk pengembangan bakat dunia olahraga sehingga bertekad membangun stadion bertaraf nasional di Jambi. "Sudah keharusan [membangun stadion] bertaraf nasional agar bisa menjadi ikon daerah dan harus sudah dimiliki provinsi Jambi," ujarnya.

Romi Hariyanto Baju Biru Mengembalikan Formulir ke DPW Partai Gerindra Jambi Sebagai Calon Gubernur Jambi 2024-2029

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Romi Hariyanto mantap maju sebagai cagub Jambi di Pilgub Jambi 2024

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024