Kinerja Lini Depan Inggris Bikin Roy Hodgson Pusing

Manajer Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, pusing melihat kinerja lini depannya di Piala Eropa 2016. Meski memiliki banyak striker berkualitas, tapi tak ada yang bisa menunjukkan sebagai mesin gol yang bisa diandalkan.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Inggris hanya mencetak 3 gol dari 65 peluang yang mereka buat sepanjang babak penyisihan Piala Eropa 2016. Dan tiga gol ini dicetak oleh tiga pemain yang berbeda.

Tiga gol Inggris dicetak Eric Dier, Daniel Sturridge dan Jamie Vardy. Sementara itu, Harry Kane, Wayne Rooney, Adam Lallana, Raheem Sterling dan Marcus Rashford masih gagal menunjukkan ketajamannya.

Kata Roy Hodgson, Usai Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal

"Kami sakit kepala ketika harus memutuskan pemain depan mana yang akan menjadi pilihan utama (di babak 16 besar)," kata Hodgson seperti dilansir Skysports, Rabu 22 Juni 2016.

"Kondisi ini bikin pusing, sebab mereka semua punya kualitas papan atas, tapi tidak ada satu pun yang sungguh-sungguh menunjukkan bisa mencetak banyak gol yang kami butuhkan,” lanjut Hodgson.

Sadisnya Liverpool Bikin Malu Manajer Legendaris Premier League

Inggris akan melakoni laga babak 16 besar pada 27 Juni 2016. Di babak ini, calon lawan Inggris adalah runner up Grup F, antara Hungaria, Islandia, Portugal atau Austria yang baru berlaga, malam nanti. (one)

Ralf Rangnick

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Jelang duel, manajer MU, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson. Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022