Truk Pengangkut Oleng, Intimidasi Aksi CFD, dan MU Arsenal

Kecelakaan truk pengangkut mobil Mitsubishi
Sumber :
  • Instagram @mobilgue

VIVA – Menjelang libur awal Mei (memperingati hari buruh 1 Mei 2018), warganet pembaca VIVA banyak mencari informasi seputar kondisi lalu lalu lintas.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sepanjang Senin 30 April 2018, berita tentang truk pengangkut mobil mewah Xpander dan Pajero Sport Gres yang oleng dan terjerembab menduduki posisi pertama artikel terpopuler VIVA.

Pada posisi ke dua, artikel terpopuler ditempati oleh pemberitaan seputar kisruhnya aksi massa #2019GantiPresiden yang melakukan intimidasi terhadap pengunjung Car Free Day di area Bundaran HI Jakarta Pusat Minggu 29 April 2018. Bagaimana kelanjutan kasusnya?

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sebelum membaca artikel selengkapnya, pada posisi ke tiga artikel terpopuler datang dari kanal sepakbola. Kali ini isu seputar aksi dramatis pada pertandingan MU melawan Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 29 April 2018.

Tak kalah populer, artikel lainnya dari kanal showbiz tentang rok pendek seksi milik Aura Kasih dan Rumah Super Mewah 5 Pahlawan Avengers. Bagaimana selengkapnya? Berikut ini rangkuman VIVA

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

1. Truk Pengangkut Oleng, Xpander dan Pajero Sport Gres Rusak

Kecelakaan truk pengangkut mobil Mitsubishi

Di media sosial sedang ramai dibicarakan kecelakaan truk pengangkut mobil Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Truk tersebut terjerembab di parit dan bersandar di pepohonan.

Saat dikonfirmasi, Deputy Group Head of Communication and Planning Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari, mengatakan truk itu mengangkut lima unit mobil baru yang akan dikirim ke diler. Baca selengkapnya di sini.

2. CFD Tegang, Massa #2019GantiPresiden Lakukan Intimidasi

Massa mengenakan kaus 2019GantiPresiden di CFD, Minggu, 29 April 2018.

Puluhan orang yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden melakukan intimidasi kepada warga yang mengenakan pakaian putih bertuliskan #DiaSibukKerja di kawasan Bandara Hotel Indonesia. Kedua massa ini berkumpul saat acara Car Free Day (CFD) yang berada di Jalan Sudirman-MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 29 April 2018.

Massa berkaus #2019GantiPresiden menyoraki mereka yang mengenakan kaus putih bertuliskan #DiaSibukKerja yang melakukan aksi jalan sehat. Tak hanya laki-laki, teriakan ganti presiden juga disampaikan kaum wanita yang ikut aksi. "Ganti presiden, ganti presiden, ganti presiden," teriak massa. Baca selengkapnya di sini.

3. Dramatis, Fellaini Bawa MU Bungkam Arsenal

MU vs Arsenal

Manchester United meraih kemenangan dramatis 2-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 29 April 2018.

Di laga ini, MU langsung tampil menekan sejak menit pertama. Ancaman pun langsung diciptakan skuat besutan Jose Mourinho di lima menit pertama laga.

Nemanja Matic dan Paul Pogba melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit keempat. Namun bola sepakan keduanya masih belum menemui sasaran.

MU akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 16 lewat gol Paul Pogba yang menyontek bola liar hasil tepisan kiper Arsenal. MU unggul 1-0. Baca selengkapnya di sini.

4. Rok Pendek Aura Kasih Bikin Warganet Gagal Fokus

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih

Pesona Aura Kasih selalu bikin warganet tergoda. Selain cantik, Aura juga jago berpenampilan, sehingga warganet menyebutnya artis seksi.

Seperti kali ini, bintang film Arini itu mengenakan rok pendek tengah duduk melamun. Foto diunggah Aura di Instagram.

"Not single, not taken, just waiting for something real," tulis Aura Kasih.

Baca selengkapnya di sini.

5. Intip Rumah Super Mewah 5 Pahlawan Avengers

Ruang Tamu Avengers

Film sekuel terbaru superhero garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) Avengers: Infinity War berhasil meraih rekor penjualan tiket tertinggi di minggu perdana penayangan.

Infinity Wars yang mulai tayang pada 25 April 2018 meraup US$630 juta secara global. Banyak yang penasaran, bagaimana aksi bintang idola Robert Downey Jr, Chris Evans hingga Chris Hemsworth.

Bukan hanya penasaran bagaimana aksi mereka di Avengers terbaru, kehidupan pribadi mereka juga ikut bikin penggemar penasaran. Bahkan, tempat tinggal mereka pun, bikin para fans ingin tahu, bagaimana kehidupan dan rumah tinggal mereka di dunia nyata.  Artikel selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya