Ustaz Somad Bongkar Rahasia, Sophia-Ariel dan Ayu Ting Ting

Ustaz Abdul Somad (UAS).
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Berita mengenai siapa aktor dibalik serangan teror bom Surabaya menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 18 Mei 2018. Terlebih Ustaz Abdul Somad membongkar secara terang-terangan dugaan ISIS dalam teror tersebut.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dalam cerita yang disampaikan Ustaz Abdul Somad, bahwa ISIS yang ditengarai menjadi dalang aksi bom bunuh diri di Surabaya bukanlah penganut Islam. Sebab, apa yang dilakukannya telah keluar dari Ahli Sunnah.

Selain itu, pembaca VIVA juga sepertinya masih tertarik dengan sejumlah kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang telah kandas di tengah jalan. Dan cerita Sophia enjoy sendiri usai menjalin kasih terus diburu .

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Tak kalah seru dari kisah Sophia, kisah pedangdut Ayu Ting Ting juga menjadi perhatian. Terlebih, ketika Shaheer Sheikh yang merupakan mantan kekasihnya datang ke Indonesia namun Ayu Ting Ting justru tak nampak di layar kaca.

Dan yang juga menjadi berita terpopuler VIVA, pada Jumat adalah fakta Kota Surabaya menjadi tempat penting bagi para jaringan teroris di Tanah Air dan pekerjaan para istri-istri para teroris ternyata adalah guru ngaji.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Ustaz Somad Bongkar Rahasia ISIS, Ternyata Bukan Islam

Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad mengatakan ISIS bukan lahir dari Islam, dan bukan masuk dalam golongan orang Islam, mereka sebenarnya secara tak langsung dibentuk oleh Amerika Serikat dan sekutunya. Dan Ustaz Somad memastikan ISIS sudah keluar dari ahli sunnah.

"ISIS bagi yang mau mencari, tulisan Arabnya, DAIS, Daulah Alislamiyah Iraq Suriah. Atau bahasa Inggrisnya dijuluki Islamic State in Iraq and Syria," kata Ustaz Somad seperti dikutip VIVA dari rekaman berdurasi kurang dari tiga menit itu.

Baca selengkapnya di sini

2. Begini Kehidupan Sophia Latjuba Usai Putus dari Ariel NOAH

Sophia Latjuba

Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kandas di tengah jalan. Foto Nazriel Ilham alias Ariel Noah kini tidak ada lagi menghiasi Instagram Sophia Latjuba. Saat ditanya mengenai kesendirian, Sophia mengaku sedang menikmati hal tersebut.

Sophia mengaku tidak trauma  memiliki kekasih baru. Ia tetap membuka hatinya untuk menemukan cinta yang baru. Nantinya, pasangan tersebut akan menjadi bagian kehidupan pribadinya, namun bukan berarti hanya dimilikinya sendiri. Warganet atau publik akan tahu dengan caranya sendiri.

Baca selengkapnya di sini

3. Ada Shaheer Sheikh, Keberadaan Ayu Ting Ting Dipertanyakan

Ayu Ting Ting

Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak berakhir bahagia. Kemesraan pasangan beda negara ini hanya seumur jagung. Sejak putus, keduanya dikabarkan saling menghindar satu sama lain.

Tak heran, saat Shaheer Sheikh menjadi bintang tamu di Pesbukers, Kamis 17 Mei 2018, warganet heboh menanyakan keberadaan Ayu. Hal itu, terlihat setelah foto para pemain pesbukers diposting Dewi Perssik di Instagram miliknya.

Baca selengkapnya di sini

4. Terungkap Fakta, Arti Penting Kota Surabaya bagi Teroris

Lokasi ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya

Ali Fauzi Manzi yang merupakan mantan teroris mengungkapkan, peristiwa bom bunuh diri yang terjadi sejak tahun 2000 hingga 2018 membuktikan bahwa peristiwa aksi terorisme dilakukan atau dirancang oleh warga Surabaya.

Ali menyatakan, Surabaya memang tergolong target yang jarang diincar oleh kelompok teror. Sementara peristiwa bom di Kota Surabaya dan Sidoarjo sebelumnya dinilai dilatari adanya kericuhan di Mako Brimob pada pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini

5. Ini Pekerjaan Sehari-hari Istri Terduga Teroris di Malang

Densus geledah rumah terduga teroris di Malang

Terduga teroris Hari Sudarwanto yang tewas ditembak mati oleh Tim Densus 88 anti teror di Komplek Perumahan AURI, Lemahputro, Kabupaten Sidoarjo, Rabu malam, 16 Mei 2018, adalah adik ipar sekaligus jaringan Almarhum Budi Satrijo terduga peracik bom serangan bunuh diri di Surabaya.

Istri Hari Sudarwanto, atau adik kandung Budi Satrijo, yakni Amin Sugesti ternyata adalah seorang guru ngaji. Bahkan Hari Sudarwanto merupakan mantan ketua RT di tempat tinggalnya di Candirenggo, Singosari, Kabupaten, Malang.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya