Rekor Ronaldo hingga Gaya Busana Lebaran 5 Pasangan Seleb

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Berbagai isu menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Serangkaian artikel dari Piala Dunia 2018, masih jadi bahan diskusi dan menarik untuk dibaca publik, khususnya di portal VIVA.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Artikel paling laris dibaca di VIVA adalah keganasan Cristiano Ronaldo saat membela Portugal melawan Spanyol di penyisihan Grup B Piala Dunia, Jumat 15 Juni 2018.

Dalam duel ini, Ronaldo menjadi inspirator Portugal. Dia memborong tiga gol demi menyelamatkan Portugal dari kekalahan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Usai cetak trigol, Ronaldo panen rekor. Berbagai catatan baru diciptakannya.

Selain Ronaldo, gaya berpakaian pasangan selebritas Indonesia selama Lebaran jadi sorotan pula. Gaya mereka yang fancy dan serasi ini, mengundang decak kagum dari para penggemarnya.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Masih ada tiga artikel lainnya yang menjadi perbincangan di portal VIVA. Berikut kami rangkum lewat VIVA Round Up berikut ini:

1. Ronaldo Panen Rekor Usai Cetak Hattrick

Trigol Ronaldo ke gawang Spanyol telah menghadirkan banyak rekor. Setidaknya, ada tujuh catatan baru yang dibuat Ronaldo.

Salah satunya adalah, CR7 menjadi pemain tertua yang mencetak hattrick di Piala Dunia. Ketika cetak trigol ke gawang Spanyol, Ronaldo berusia 33 tahun dan 130 hari.

Simak kisah selengkapnya di siniKapten Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi yang tak biasa.

2. Busana Lebaran 5 Pasangan Seleb Muda Jadi Sorotan

Raisa dan Hamish Daud.

Beberapa pasangan muda selebritas Tanah Air, menjadi pusat perhatian selama Idul Fitri 1439 Hijriah. Gaya berpakaian mereka yang kompak dan trendy, membuat warganet kagum.

Salah satu gaya pasangan yang paling digemari adalah Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang disebut-sebut sebagai couple goals ini, memang memilih gaya berpakaian yang sangat kompak dan trendy.

Baca selengkapnya di sini.

3. Iran Didampingi Suporter Cantik

Suporter cewek Iran di Piala Dunia 2018

Iran memang jadi tim yang paling beruntung. Tak cuma mendapatkan hadiah di laga pembuka lawan Maroko.

Kiprah mereka di Piala Dunia 2018 juga ditemani oleh para wanita cantik. Suporter cantik Iran setia mendampingi para pemain Timnas kesayangan mereka bermain di Rusia.

Penasaran dengan kecantikan mereka? Lihat saja di tautan ini.

4. Libur Lebaran, Kunjung Saja 4 Destinasi Wisata Keren Ini

Trip menuju Kawah Ijen.

Libur Lebaran yang cukup panjang umumnya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berwisata di berbagai tempat. Mulai dari pantai, taman bermain, sampai lokasi rekreasi lain.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menyarankan agar para wisatawan lokal mengunjungi empat lokasi yang menawarkan berbagai keindahan alam. Dijamin deh, empat lokasi ini tak bikin Anda menyesal.

Di mana saja ya? Baca selengkapnya di sini.

5. Penampakan Buaya Tak Surutkan Niat Warga Kunjungi Ancol

Pantai Ancol diserbu pengunjung memanfaatkan libur Lebaran.

Adanya penampakan buaya air asin di Dermaga Pondok Dayung, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis 14 Juni 2018, ternyata tak membuat minat warga datang ke kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol surut. Buktinya, Ancol tetap diserbu puluhan ribu pengunjung di hari kedua Lebaran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, begitu banyak warga yang ingin menghabiskan liburan di Pantai Impian Jaya Ancol. Dari data yang didapat, ada 49.317 orang yang berkunjung di hari kedua Lebaran. Mereka seakan tak takut dengan isu terkait penampakan buaya di garis pantai Ancol.

Simak kisah selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya