Langkah Kevin/Marcus, Yaris Vs Jazz hingga Pembubaran Banser

Kevin/Marcus
Sumber :

VIVA – Langkah ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang turnamen bulutangkis internasional Prancis Terbuka, bikin penasaran pembaca VIVA. 

Polisi Sergap Puluhan Pemuda Balap Liar di Suramadu, Sempat Lepaskan Tembakan ke Udara

Pemberitaan mengenai kedua pebulutangkis itu pun menjadi terpopuler pada Sabtu 27 Oktober 2018. Sebab, mereka berpeluang meraih hadiah yang fantastis yaitu US$1 juta. 

Berita terpopuler kedua berasal dari dunia otomotif dalam negeri. Penjualan baru Toyota Yaris dan Jazz dan pengaruhnya ke bursa mobil bekas jadi sorotan pembaca VIVA

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Sementara itu, di posisi terpopuler ketiga adalah artikel mengenai pembubaran Banser NU. Pembaca penasaran bagaimana sebaiknya menyikapi permasalahan yang sedang dihadapi Banser. 

Kemudian terpopuler keempat adalah janji Menkopulhukam Wiranto yang akan segera menemui peserta Aksi Bela Tauhid. Dan artikel kelima yang banyak dibaca terkait alasan Presiden Joko Widodo yang memutuskan untuk menggratiskan Jembatan Tol Suramadu.

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Berikut lima artikel terpopuler itu:

1. Kevin/Marcus Bisa Jadi Manusia 1 Juta Dolar AS di Prancis Terbuka

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang besar menciptakan sejarah menjadi ganda putra pertama yang raihan uang hadiahnya tembus US$1 juta. Untuk mencapainya, Kevin/Marcus hanya membutuhkan gelar juara di turnamen Prancis Terbuka 2018.

Baca selengkapnya

2. Toyota Yaris Bekas Babak Belur, Bagaimana Harga Honda Jazz?

New Toyota Yaris 2018

Toyota Yaris memang kurang beruntung ketimbang mobil Toyota model lainnya. Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, penjualan Yaris dari pabrik ke diler hanya 7.704 unit dari Januari sampai September 2018.

Sedangkan Honda Jazz sebagai kompetitor abadinya, dalam periode yang sama penjualannya mencapai 10.912 unit. Dengan volume Yaris yang tidak terlalu banyak tersebut, maka berpengaruh juga pada harga kondisi bekasnya.

Baca selengkapnya

3. 'Bubarkan Banser Lewat Pengadilan, Jangan Pakai Politik'

Aksi unjuk rasa mengutuk keras pembakaran bendera tauhid oleh anggota Banser.

Dalam Aksi Bela Tauhid pada Jumat 26 Oktober 2018 kemarin, muncul tuntutan untuk membubarkan Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau Banser. Politisi Partai Golkar Dave Laksono menilai, untuk membubarkan Banser perlu melalui proses hukum.

Baca selengkapnya

4. Peserta Bela Tauhid Kenal Baik dengan Wiranto, Pertemuan Jadi Hangat

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto

Sekretaris Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Letjen Agus Surya Bakti mengatakan, aspirasi dari para peserta aksi Bela Tauhid akan ditampung sambil menunggu agenda pertemuan selanjutnya.

Pertemuan selanjutnya yakni peserta aksi dijanjikan akan ditemui Menteri Koordinator Polhukam Wiranto yang saat ini masih berada di Palu menangani proses transisi tanggap darurat pascabencana.

Baca selengkapnya

5. Jokowi Ungkap Alasan Jembatan Suramadu Digratiskan

Jokowi gratiskan Suramadu.

Di atas kontainer di tengah Jembatan Tol Surabaya-Madura atau Suramadu, Presiden Joko Widodo mengumumkan perubahan status jembatan itu menjadi jembatan umum. Mulai hari ini, lewat jembatan itu gratis. 

Jokowi mengumumkan kabar tersebut bersama para ulama Madura dan Keluarga Ikatan Keluarga Madura. Dia pun menceritakan kenapa keputusan itu diambil. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya