Della Perez Dipanggil Polisi hingga Penghinaan Alumni 212

Della Perez.
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Kabar mengenai kasus prostitusi online, masih menjadi perhatian banyak pembaca VIVA pada Senin 4 Februari 2019. Kali ini, kasus tersebut menyeret nama Della Perez.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Penyanyi yang memiliki nama asli Della Wulan Asterani itu dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, untuk dimintai keterangan.

Berita kedua yang juga banyak disimak adalah mengenai penghinaan terhadap Alumni Aksi 212, yang dilakukan oleh Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain dua berita tersebut, ada tiga kabar lain yang mendapat banyak perhatian dari pengunjung laman VIVA. Berikut, lima berita terpopuler dan pilihan, dirangkum dalam Round Up:

1. Della Perez Dipanggil Polda Jatim Terkait Prostitusi Online

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Della Perez

Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto amplop cokelat surat panggilan pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, kepada penyanyi Della Wulan Asterani alias Della Perez. Dia disebut-sebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Apa kata polisi? Simak keterangannya di tautan ini.

2. Hina Alumni 212, Relawan Jokowi Immanuel Ebenezer Akan Dipolisikan

Jutaan umat Islam mengikuti aksi reuni 212 di Monas, Jakarta.Perwakilan Alumni Aksi 212 akan melaporkan Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer ke Bareskrim Mabes Polri pada hari ini. Alasannya, Immanuel menghina peserta aksi 212 dengan menyebut kelompok penghamba uang.

Apa isi laporan tersebut? Lihat berita lengkapnya di tautan ini.

3. Menteri Syafruddin Tegaskan Penyuluh Pertanian Tak Bisa Jadi PNS

MenPan RB Syafruddin.

Pemerintah memutuskan, menerima aspirasi sekitar 17 ribu penyuluh pertanian, yang meminta diangkat. Namun, bukan sebagai pegawai negeri sipil (PNS), melainkan melalui proses penerimaan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Apa alasannya? Silahkan baca kabar utuhnya di tautan ini.

4. Baru Ambil dari Diler, Harga Mobil Ini Turun 40 Persen

All New KIA Rio.Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, mobil KIA setelah keluar dari diler dalam kondisi baru, harga jualnya langsung turun 30 persen. Jika kondisi mobil kurang mulus, bisa turun 40 persen harganya.

Mau tahu penyebabnya? Simak penjelasannya di tautan ini.

5. Jalan Panjang Gojek Jadi Decacorn

Suasana kantor Gojek.Kabar paling terakhir dari Gojek, valuasinya hampir mencapai US$10 miliar. Pendanaan itu bisa membuat startup anak bangsa itu sebagai decacorn pertama di Indonesia. Decaron merupakan julukan bagi perusahaan yang nilainya lebih dari US$10 miliar.

Dari mana mereka mendapatkan dana tersebut, penjelasannya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya