Anak Elvy Sukaesih Ngamuk hingga Irjen Firli Bertemu Megawati

Irjen Pol Firli Bahuri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA – Berita tentang anak pedangdut Elvy Sukaesih mengamuk dan merusak sebuah warung menjadi mendapat sorotan dari pembaca VIVAnews pada Jumat 13 September 2019. Kabar tersebut pun menjadi yang terpopuler.

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Tak kalah menyita perhatian adalah kabar tentang proyek bek MU. 'Setan Merah' hendak melanggengkan kuartet bek mahal, seharga Rp3,2 triliun, salah satu caranya dengan memperpanjang kontrak Victor Lindeloef.

Dari arena MMA, fakta tentang petarung One Pride, Jeka Saragih, juga menyedot atensi pembaca. Selain itu  ada juga kabar tentang Irjen Pol Firli Bahuri yang terpilih sebagai ketua KPK periode 2019-2023 mengakui pernah bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Megawati Instruksikan Ita Maju Pilwakot Semarang

Kembali dari lapangan hijau, bomber Inter Milan, Romelu Lukaku membandingkan tim barunya itu dengan tim lama, MU, dalam hal memberikan perlakuan.

Berikut rincian berita-berita tersebut:

Eks Penyidik KPK: Siapa Saja Bisa Daftar Capim KPK Termasuk Irjen Karyoto

1. Video Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Mengamuk Hancurkan Warung

Warung yang diobrak-abrik anak Elvy Sukaesih.

Anak pedangdut veteran Elvy Sukaesih dilaporkan mengamuk dan mengobrak-abrik sebuah warung gara-gara kesal tak boleh mengutang rokok di warung itu. Si pelaku yang bernama Haedar juga menyerang dengan pedang pemilik warung, Junaidi, meski korban berhasil berkelit.

Peristiwa itu terjadi di kompleks rumah Haedar di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis malam, 12 September 2019. Warung Junaidi porak-poranda gara-gara amukan Haedar. Begitu pula sebuah gerobak es dan gerbang rumah milik warga.

2. Proyek Bek Rp3,2 Triliun MU Berlanjut

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindeloef

Manchester United akan melanjutkan proyek kuartet bek mahal bernilai £188 juta atau setara Rp3,2 triliun. Salah satu anggotanya, Victor Lindeloef, akan diberi perpanjangan kontrak oleh MU hingga empat tahun ke depan.

The Sun melansir, saat ini MU sedang menyusun skema perpanjangan kontrak untuk Lindeloef. Performa apik yang ditunjukkan Lindeloef bersama Harry Maguire, memunculkan prospek baru di lini belakang MU. Bersama Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw, Lindeloef diyakini akan semakin tangguh.

3. Fakta Menarik Jeka Saragih, Tak Terbendung Setelah Kalah

Jeka Saragih Juara Baru Kelas Ringan One Pride

Jeka Saragih akan kembali tampil di atas oktagon. Pada Fight Night 32, Sabtu 21 September 2019, Jeka harus menghadapi Mhar John Manahan, petarung asal Filipina.

Ini adalah kali kedua Jeka tampil di atas oktagon dalam selang dua bulan. Luar biasa bagi seorang petarung, karena bisa tampil dalam jarak yang cukup dekat.

Terlebih, duel melawan Manahan menjadi yang pertama bagi Jeka dalam balutan laga internasional. Kekuatan Manahan memang masih misterius. Namun, Jeka dipastikan masih jadi favorit.

4. Irjen Firli Akui Pernah Bertemu dengan Megawati

Ketuak KPK Terpilih Firli Bahuri saat uji kepatutan dan kelayakan di DPR beberapa waktu lalu.

Irjen Pol Firli Bahuri yang terpilih sebagai ketua KPK periode 2019-2023 mengakui pernah bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diakui Firli saat masih menjalani fit and proper test di Komisi III DPR, Kamis malam, 12 September 2019. Firli yang pernah menjabat Deputi Penindakan KPK menjelaskan pertemuan dengan Megawati itu tidak disengaja.

5. Ketimbang MU, Inter Milan Lebih Tanggap Rawat Kasus Kegendutan Lukaku

Romelu Lukaku

Semasa di Manchester United, Romelu Lukaku terus menjadi sasaran kritik publik. Bukan hanya karena performa, tapi bentuk tubuh Lukaku terus dicecar publik karena dianggap terlalu tambun.

Lukaku marah, tak terima dengan sikap publik serta MU. Dia merasa diperlakukan tak adil. Karena, ketika membela Inter Milan sekarang, perlakuan berbeda diterimanya. Seluruh staf Inter mencari tahu, mengapa Lukaku mengalami lonjakan bobot tubuh yang signifikan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya