Tawuran di Tanah Abang, Artis Transaksi Seksual, Pesta Gol Leicester

Dua Kelompok Warga Tawuran di Pasar Tanah Abang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tawuran terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat, 25 Oktober 2019. Dua kelompok pemuda yang terlibat bentrok saling serang menggunakan batu, kayu dan senjata tajam.

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Berita seputar tawuran tersebut paling mendapat perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 26 Oktober 2019.

Dari dunia sepakbola, ada berita dari lanjutan Premier League. Leicester City sukses menggilas tuan rumah Southampton 9-0 di St Mary's.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews sepanjang hari Sabtu, 26 Oktober 2019:

1. Video Tawuran di Tanah Abang, Terjadi Aksi Saling Bacok

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dua Kelompok Warga Tawuran di Pasar Tanah Abang
Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat 25 Oktober 2019. Mereka saling serang menggunakan batu, kayu dan senjata tajam.

Dua orang mengalami luka bacok akibat terlibat aksi tawuran ini. Korban diketahui bernama Triyarso, mengalami luka bacok di paha kiri. Kemudian, Kliwon Sunaryo yang mengalami luka bacok di lengan kiri.

2. Artis yang Digerebek saat Layani Pria di Hotel Jatim Berinisial PA

Artis atau publik figur yang ditangkap saat transaksi seks di Surabaya.
Figur publik berinisial PA (23 tahun) diamankan aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur karena kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat malam, 25 Oktober 2019. PA disebut-sebut jebolan Puteri Pariwisata Indonesia. Di Kartu Tanda Penduduk-nya tertulis berstatus pelajar.

Total empat orang diamankan polisi dalam penggerebekan itu. "Yang pertama inisial PA, ini perempuan yang diamankan di dalam kamar bersama YW, laki-laki yang memakai (lelaki hidung belang pemesan kencan seksual)," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela, di Surabaya pada Sabtu, 26 Oktober 2019. 

3. Hanura Marah Tidak Dapat Jatah Menteri

Rapat perdana Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta
Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Bona Simajuntak mengatakan, memang ada kemarahan dan kekecewaan kadernya setelah tidak ada dari antara mereka yang masuk dalam Kabinet Indonesia Maju.

Padahal partainya jadi salah satu yang mengusung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019. Jangankan menteri, jatah wakil menteri saja tak didapat Hanura.

4. Aksi Keji Leicester Berondong 9 Gol Gawang Soton

Striker Leicester City, Jamie Vardy, rayakan gol ke gawang Southampton
Leicester City mengamuk dalam lanjutan Premier League, Sabtu dini hari WIB, 26 Oktober 2019. Tanpa ampun, The Foxes melumat tuan rumah Southampton 9-0 di St Mary's.

Soton benar-benar tak berdaya, meski main di kandang sendiri. Mereka sudah kebobolan sejak menit 10. Sontekan Ben Chilwell, memanfaatkan bola muntah di depan gawang Soton, hasil sepakan first time Harvey Barnes, tak mampu dibendung kiper Soton, Angus Gunn. 

5. Juventus Tinggalkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo cetak gol kemenangan Juventus
Juventus dipastikan tak diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi Lecce, Sabtu 26 Oktober 2019. Mereka memutuskan untuk mengistirahatkan Ronaldo.

Dilansir Football Italia, Ronaldo diberikan waktu oleh pelatih Juve, Maurizio Sarri, untuk beristirahat. Memang, beban Ronaldo begitu berat di 11 laga terakhir Juve dalam segala ajang.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya