Batistuta Dicerca hingga Yuni Shara Tak Pernah Orgasme

Gabriel Batistuta saat masih membela Fiorentina
Sumber :

VIVA – Bicara Batistuta, pasti langsung dikaitkan dengan Fiorentina. Bagaimana tidak, bersama klub asal kota Florence ini, nama Batistuta semakin harum dan dipuja. Tak cuma oleh publik kota Florence, tapi juga di dunia.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sementara itu, ada fakta menarik soal Yuni Shara di mana ia membongkar kehidupan ranjangnya. Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier di Youtube Channelnya, wanita kelahiran Malang ini mengungkapkan sulit untuk orgasme.

Selain itu, ada cuitan lama ulama kontroversial asal India, Zakir Naik, yang melarang umat muslim untuk mengucapkan selamat Natal. Isinya menyebutkan jika ucapan Natal adalah dosa besar jika diucapkan seorang muslim.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews sepanjang Jumat, 20 Desember 2019:

1. Gabriel Batistuta, Sang Dewa yang Dicerca dan Dihina

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Gabriel Batistuta saat bermain bersama Fiorentina

Jauh sebelum dunia mengenal Lionel Messi, nama Gabriel Batistuta jelas lebih mengemuka. Ya, Batistuta adalah salah satu juru gedor paling tajam yang ada dalam sejarah sepakbola Argentina dan dunia. Sempat dipuja bak dewa, hingga akhirnya dicerca dan dihina. 

Batistuta lahir di Avellaneda, Provinsi Santa Fe, 1 Februari 1969. Kesederhanaan begitu dirasakan oleh Batistuta kecil. Ya, ayahnya, Omar Batistuta, hanyalah seorang pekerja di rumah jagal. Baca di sini.

2. Pemakzulan Trump, Adu Kuat Republik Vs Demokrat

Presiden AS Donald Trump. (picture-alliance/dpa/A. Harnik)

Pemecatan Presiden Amerika Serikat,  Donald Trump tinggal selangkah lagi. Nasibnya sebagai Presiden, akan ditentukan dalam persidangan di Senat. 

House of Representatif atau Dewan Perwakilan Rakyat AS, mencatat sejarah baru dengan menyepakati pemakzulan pada Donald Trump. Melalui pemungutan suara di Capitol Hill, Kamis waktu Jakarta, 19 Desember 2019, pemakzulan terhadap Presiden Donald Trump dikukuhkan. Baca di sini.

3. Fakta-fakta Yuni Shara Tak Pernah Orgasme

Yuni Shara

Bukan hal yang tabu bagi seorang artis di dunia hiburan untuk membongkar kehidupan ranjang mereka. Baru-baru ini penyanyi senior Yuni Shara yang berani membagikan cerita soal ini kepada warganet. Hal tersebut diungkapkan Yuni dalam perbincangan dengan Deddy Corbuzier di Youtube Chanelnya.

Penelusuran VIVAnews, Jumat 20 Desember 2019, video percakapan Yuni dengan Deddy sudah ditonton lebih dari satu juta orang dengan beragam komentar dari warganet. Pada satu momen, Yuni menjelaskan jika selama ini dia tidak pernah orgasme. Baca di sini.

4. Viral Cuitan Zakir Naik, Larang Muslim Ucapkan Selamat Natal

Dr Zakir Naik.

Ulama kontroversial asal India, Zakir Naik, kembali menjadi perbincangan setelah cuitan lamanya di Twitter tentang ucapan perayaan Natal untuk umat Kristen kembali viral.

Ulama yang hingga kini masih berstatus buron di India karena dituduh melakukan pencucian uang dan menghasut ekstremisme lewat pidato ujaran kebencian, pada tahun 2016 lalu pernah menyebut bahwa umat Islam seharusnya tidak mengucapkan salam untuk umat Kristen. Baca di sini.

5. Arteta Datang, Aubameyang Malah Mau Cabut dari Arsenal

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Calon manajer anyar Arsenal, Mike Arteta, memiliki tugas menumpuk. Selain memperbaiki performa The Gunners di atas lapangan, Arteta juga harus meyakinkan beberapa bintang untuk tak hengkang di bursa transfer musim dingin 2020 ini.

Sejumlah pemain bintang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer yang sudah dibuka. Mereka yang ingin cabut dari Emirates Stadium adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Granit Xhaka. Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya